Minggu, 17 April 2016

Honda meraih dua penghargaan terbaik selana pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016.

Honda meraih dua penghargaan terbaik selana pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Selama 11 hari pameran, Honda mendapatkan penghargaan Best Car of The Show untuk All New Honda Civic dan Best Booth by Visitor Choice. Penghargaan tersebut diberikan berdasarkan hasil penilaian juri dan juga pilihan pengunjung IIMS 2016.

All New Honda Civic Turbo meraih penghargaan setelah mengungguli total 310 model mobil yang ditampilkan di IIMS tahun ini. Penghargaan ini diberikan berdasarkan penilaian yang dilakukan dewan juri yang terdiri dari wartawan otomotif senior Indonesia.

All New Honda Civic Turbo Pertama kali diluncurkan Honda pada pembukaan IIMS 2016, 7 April 2016. Sedan bermesin turbo pertama dari Honda ini langsung menarik perhatian pengunjung IIMS 2016, dan menembus penjualan 100 unit hanya dalam waktu seminggu setelah diluncurkan.

All New Honda Civic Turbo mengusung desain revolusioner di eksterior dan interior yang  kini semakin mewah dan sporty. Selain itu, berbagai fitur canggih juga disematkan di model ini. Tak hanya itu, All New Honda Civic Turbo mengusung mesin 1.5 liter VTEC Turbo yang efisien sekaligus menghasilkan tenaga mencapai 173 PS pada 5.500 RPM dan torsi maksimal 220 Nm pada 1.700 – 5.500 rpm.

Sementara itu, penghargaan untuk booth terbaik diberikan berdasarkan pilihan pengunjung IIMS 2016. Berdasarkan data dari penyelenggara, jumlah pengunjung IIMS 2016 hingga saat ini telah melampaui 380 ribu orang.

Honda sendiri hadir dengan menampilkan desain booth sebesar 1.475 meter persegi, yang berkarakter sporty dan mewah, namun tetap memberikan kesan hangat dalam menyambut setiap pengunjung.

Secara spesifik, desain boothHonda di ajang ini terinspirasi dari desain artistik dan kemewahan Signature Lamp khas mobil Honda yang juga diusung oleh All New Honda Civic Turbo.

SUMBER: REPUBLIKA.CO.ID