Kamis, 05 September 2013

Pemukim Yahudi Kembali Serang Jamaah Masjid Al Aqsha

Pemukim Yahudi berupaya melakukan penyerangan terhadap Jama'ah Shalat Shubuh di Masjid Al Aqsha melewati pintu "Silsilah".

Sebagaimana dilansir kantor berita resmi "Wafa" Palestina berdasarkan penuturan salah seorang penjaga Masjid Al Aqsha bahwa pemukim datang dengan jumlah yang besar dan tiba-tiba menyerang jamaah yang sedang menunggu pintu masjid dibuka.

Selama beberapa hari terakhir aksi penyerangan terhadap masjid Al Aqsha meningkat mengusul adanya seruan dari kelompok ekstrimis Yahudi untuk lakukan penyerangan.

Pimpinan gerakan Islam di masjid Al Aqsha Syeikh Raed Shalah menyerukan hari ancaman Masjid Al Aqsha pada Rabu depan, menyusul adanya seruan penyerangan dari penjajah Israel terhadap jama'ah Masjid Al Aqsha pada musim-musim liburan Yahudi.

Syaikh Raed Shalah memperingatkan adanya langkah-langkah penjajah Israel melakukan penyerangan besar-besaran ke Masjid Al Aqsha dalam beberapa hari ke depan. Ia mendapatkan bocoran terkait wacana penyerangan yang dilakukan 9 September mendatang, ada juga wacana penyerangan yang akan dilakukan antara 15 hingga 19 September. (knrp.or.id)